Spheres Trinity adalah sebuah film toku asli Indonesia yang dipersembahkan oleh Origin  Picture.


Sinopsis Film
Pada sebuah dunia diantara cahaya dan kegelapan terdapat Spheres , Spheres dapat memberikan kekuatan pada mahluk hidup, kekuatan untuk kebaikan kekuatan untuk kejahatan.
Selama berabad-abad lamanya selalu ada peperangan antara cahaya dan kegelapan , pertempuran mereka sangat dahsyat dan tiada akhir , hingga suatu saat … tiada lagi cahaya , tiada lagi kegelapan , hanya kehampaan.
Akan tetapi, masih ada beberapa pecahan meteor sepenggal kenangan yang terlontar dari dunia berteknologi tinggi yang terlupakan tersebut , menempuh perjalan jauh dan terdampar pada sebuah dunia yang masih murni , dunia yang masih berjuang untuk dapat bertahan hidup … Dunia kita.
Sphere mempunyai kekuatan , kekuatan untuk kebaikan, kekuatan untuk kejahatan , kekuatan yang dapat mengubah dunia , namun pada setiap sinar yang bercahaya akan selalu ada bayang-bayang kegelapan dan bahkan ksatria terbaik sekalipun dapat terjatuh kedalam lembah kegelapan , hanya mereka yang berhati tabah dan berkemauan kuat yang dapat bertahan , hanya mereka yang memiliki kejujuran , keberanian dan cinta kasih.

Spesial Trailer 


Parkour Surabaya di Episode 3



Jika video tidak muncul di mobile version silahkan klik Spesial TrailerSpheres episode 3
Origin's Channel : Origin Picture
Informasi kerja sama dengan Parkour Surabaya  : Layanan